rainbow quran, rainbow quran store

Promo Al-Quran Rainbow Murah Free Ongkir

Al-quran rainbow, al-quran rainbow murah, al-quran rainbow free ongkir, promo al-quran rainbow murah, promo al-quran rainbow murah free ongkir


Di bulan Juli 2017 ini Qur'an Rainbow kembali menggelar Promo Al-Quran Rainbow Murah Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia di Shopee. Program Promo kali ini bertema Quran Rainbow After Eid Sale. Promo Eid Sale ini merupakan Kelanjutan dari Program Promo Qur'an Rainbow sebelumnya pada saat bulan Ramadhan yang kami namakan Quran Rainbow Ramadhan Sale

Program Promo Quran Rainbow After Eid Sale ini merupakan Kolaborasi antara Qur'an Rainbow dan Shopee. Pada promo kali ini customer benar-benar dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari Diskon Harga dan Potongan Harga dengan menggunakan Voucher dari Quran Rainbow masih ditambah lagi dengan Program Free Ongkir ke Seluruh Indonesia dari Pihak Shopee. Benar-benar Double Untung pokoknya untuk customer yang kebetulan belanja di Toko Quran Rainbow di Shopee.

Jangka Waktu Promo Al-Quran Rainbow Murah

Jangka waktu Promo Al-Quran Rainbow Murah "Quran Rainbow After Eid Sale" ini berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2017. Mohon diperhatikan dan dicatat tanggalnya, lewat tanggal tersebut Program Promo ini sudah tidak berlaku lagi.

Keuntungan Apa Saja yang bisa Didapat Customer

Seperti yang telah kami singgung di atas, sangat banyak keuntungan yang akan customer dapatkan apabila belanja pada waktu promo ini, ibarat dapat durian runtuh alias double diskon. Untuk lebih jelasnya, silahkan cek brikut ini :

  1. Diskon Harga : Qur'an Rainbow Menawarkan Diskon Harga sampai dengan 20 % untuk kategori Al-Quran Best Seller (Paling Laris).
  2. Voucher Potongan Harga : Selain Diskon Harga, Qur'an Rainbow juga memberikan potongan harga tambahan sebesar Rp 20.000,- untuk customer yang belanja dengan total order sebesar Rp 300.000,-
  3. Free Ongkir : Pihak Shopee memberikan Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia sebesar Rp 30.000,- untuk customer yang belanja minimal Rp 90.000,-
  4. Dukungan Semua Ekspedisi : Dikarenakan Status Star Seller di Shopee, cukup dengan belanja minimal Rp 90.000,- kamu bisa mendapat free ongkir dari semua ekspedisi yang bekerjasama dengan Shopee seperti JNE, Pos, JnT, Go-Send.

Produk Al-Quran Apa Saja yang Tersedia

Pada Promo Al-Quran Rainbow Murah After Eid Sale ini, kami menyediakan berbagai Pilihan Produk Al-Quran Rainbow dan Al-Quran model lain dengan kategori Best Seller mulai dari Anak sampai Dewasa yang bisa kamu order, lebih lengkapnya cek berikut ini :
  • Al-Quran Rainbow
  • Al-Quran Premium
  • Al-Quran Anak
  • Al-Quran Hafalan
  • Al-Quran Per Juz
  • Al-Quran Digital
  • Al-Quran Import
  • Al-Quran Saku
  • Al-Quran Pria
  • Meja Al-Quran
  • Al-Quran Travelling
  • dll

Bagaimana Cara Ikut Promo Al-Quran Rainbow Murah

Ini merupakan bagian yang terpenting ya, kalau kamu sudah biasa belanja di Shopee caranya gampang banget tinggal search aja Nama Toko Quran Rainbow pada Aplikasi Shopee di Hp Kamu. Buat yang belum pernah belanja di Shopee, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Download Aplikasi Shopee melalui Play Store di HP kamu.
  2. Silahkan Daftar/Register Akun Baru di Aplikasi Shopee yang sudah kamu download tadi.
  3. Search Nama Toko Quran Rainbow pada aplikasi Shopee
  4. Silahkan dilihat daftar produk Qur'an Rainbow di Aplikasi Shopee
  5. Jika ada yang cocok langsung Klik Beli
  6. Isi data Order
  7. Bayar
  8. Selesai
Buat anda pengguna HP yang ingin melihat toko kami di shopee atau buat anda yang ingin Beli Al-Quran menggunakan Laptop atau PC caranya gampang langsung aja klik link di bawah ini 
Quran Rainbow Shopee


Bisa juga memakai cara lain yang tidak kalah mudahnya yaitu dengan mengklik Logo Shopee yang ada di website Qur'an Rainbow

Demikianlah Informasi penting tentang Promo Al-Quran Rainbow Murah Free Ongkir kolaborasi antara Quran Rainbow dan Shopee.

Jangan sampai ketinggalan ya dan ajak juga teman atau saudara kamu untuk beli Al-Quran Rainbow di Toko Shopee Qur'an Rainbow !!!
Labels: indonesia, Promo, Shopee
0 Komentar untuk "Promo Al-Quran Rainbow Murah Free Ongkir"

Back To Top