rainbow quran, rainbow quran store

Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir

jual al-quran rainbow, jual al-quran rainbow gratis ongkir, al-quran rainbow gratis ongkir, tokopedia, tokopedia gratis ongkir


Di akhir Agustus ini ada kabar Gembira buat Anda yang ingin Beli Al-Quran Rainbow secara online karena ada promo Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia sebesar Rp 40.000,- dari Tokopedia. Promo Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir merupakan Promo Berbatas Waktu ya, jadi mohon dibaca baik-baik info yang akan kami bagikan kali ini :

1. Masa Berlaku Promo Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir
2. Syarat dan Ketentuan Promo Gratis Ongkir
3. Cara Order Al-Quran Gratis Ongkir
4. Bonus Tambahan dari Quran Rainbow

Dengan adanya Promo Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia ini anda membeli Produk Al-Quran yang ada di Toko Quran Rainbow via Tokopedia yang bernama ATHA SHOP RAINBOW. Promo ini berlaku untuk semua Produk yang kami jual melalui Toko Atha Shop Rainbow di Tokopedia. Berikut penjelasannya :

1. Masa Berlaku Promo Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir

Masa berlaku Promo Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir ini berlangsung selama 10 (sepuluh) hari yaitu mulai tanggal 01 September 2017 sampai dengan tanggal 30 September 2017. Masa berlakunya sangat singkat sekali jadi mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena jika sudah lewat dari tanggal 30 September 2017, Promo Gratis Ongkir 40 ribu sudah tidak berlaku lagi.

2. Syarat dan Ketentuan Promo AL-Quran Rainbow Gratis Ongkir

Jika anda ingin mengikuti Program Promo Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir dari Tokopedia ini, anda diwajibkan mengikuti Syarat dan Ketentuan yang dtetapkan oleh Pihak Tokopedia. Lebih Lengkapnya bisa dibaca di bawah ini :

  • Belanja Minimal Rp 100.000,- (Usahakan Beli Al-Quran apa aja boleh lebih dari 1 asal harga total barang lebih dari Rp 100.000,-)
  • Promo Gratis Ongkir Berlaku untuk semua produk Al-Quran yang dijual di Toko ATHA SHOP RAINBOW yang ada di Tokopedia
  • Promo berlaku Khusus untuk Pembelian Lewat Aplikasi Tokopedia.


3. Cara Beli Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir

Hal terpenting dan paling banyak ditanyakan yaitu Bagaimana Cara Beli Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia. Karena Promo ini yang mengadakan adalah Tokopedia, maka anda harus membeli Al-Quran Rainbow melalui Toko Quran Rainbow di Tokopedia bukan Order langsung melalui website Quran Rainbow. Panduan supaya bisa beli Al-Quran Rainbow dapat Gratis Ongkir sebesar Rp 40.000,- bisa anda ikuti langkah berikut ini :

  1. Apabila anda belum mempunyai Aplikasi Tokopedia di Smartphone Anda, Silahkan Download terlebih dahulu Aplikasi Tokopedia melalui Play Store. Caranya Ketik aja kata kunci Tokopedia di Play Store, lalu Download.
  2. Setelah berhasil mendownload silahkan melakukan registrasi akun melalui aplikasi Tokopedia. Caranya anda bisa mendaftar menggunakan email atau mendaftar dengan menggunakan akun facebook pribadi Anda.
  3. Search dengan Kata Kunci Atha Shop Rainbow pada kolom pencarian aplikasi Tokopedia Anda, Lalu Pilih Toko maka akan muncul Toko ATHA SHOP RAINBOW lalu klik aja Gambar Tokonya.
  4. Setelah ketemu Toko ATHA SHOP RAINBOW di Tokopedia, Silahkan anda pilih Produk Al-Quran yang selama ini anda idamkan atau yang anda butuhkan.
  5. Anda bisa membeli lebih dari 1 Model Al-Quran untuk Al-Quran dengan Harga di Bawah Rp 100.000,- karena Belanja Minimal untuk mendapatkan Gratis Ongkir adalah Rp 100.000,-
  6. Klik Beli dan Lengkapi data pengiriman untuk paket anda.
  7. Lakukan Pembayaran, Konfirmasi dan Paket Al-Quran akan segera kami kirim setelah order masuk di Tokopedia.
  8. Selesai.

4. Bonus Tambahan dari Quran Rainbow

Selain berkesampatan mendapatkan Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia sebesar Rp 40.000,- Anda juga akan mendapat Bonus Kejutan dari Quran Rainbow untuk setiap Pembelian produk Al-Quran melalui Toko ATHA SHOP RAINBOW di Tokopedia. Bonus akan kami berikan secara Random dan tidak bisa milih. Untuk mengetahui Bonus apa saja yang akan dibagikan oleh Quran Rainbow pada promo kali ini. Silahkan baca berikut ini :
  • Tasbih Wanita
  • Tasbih Pria
  • Peci (Songkok)
  • Buku Dzikir
  • Buku Al-Matsurat
  • Buku Juz Amma
  • Buku Doa dan Amalan Istri Soleha 
  • dll

Demikianlah Informasi Promo Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir dari Tokopedia di Bulan September 2017 ini. Silahkan kunjungi website Quran Rainbow secara Berkala untuk mendapatkan update terbaru tentang Promo Al-Quran Menarik Lainnya. Buat anda yang ingin melihat-lihat produk Apa saja yang tersedia di Toko ATHA SHOP RAINBOW, silahkan klik Link di bawah ini :
Atha Shop Rainbow - Jual Al-Quran Rainbow Murah

0 Komentar untuk "Jual Al-Quran Rainbow Gratis Ongkir"

Back To Top