rainbow quran, rainbow quran store

Info Al-Quran Rainbow


al-quran rainbow, quran rainbow, info al-quran rainbow



Assalamu'alaikum Perkenalkan Blog terbaru dari Qur'an Rainbow yaitu Info Al-Quran Rainbow. Info Quran Rainbow merupakan Blog yang menyajikan segala informasi tentang Al-Quran Rainbow dan Al-Quran lain yang perlu kamu ketahui mulai dari Harga, Ukuran, Fitur, Review, Promo, Diskon, Produk Al-Quran Rainbow Baru dan Terupdate.

Latar Belakang Info Quran Rainbow

Nah pasti mau tahu kan latar belakang kenapa Qur'an Rainbow menghadirkan Blog ini. Blog Info Quran Rainbow ini merupakan cita-cita lama dari kami Tim Quran Rainbow namun baru sekarang bisa direalisasikan. Dari dulu kami sangat ingin berbagi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat muslim, namun karena gak berani mengutak-atik website Qur'an Rainbow, jadinya harus tertunda beberapa lama.

Sebenarnya kita sudah sempat berbagi informasi juga di website www.quranrainbow.com, tapi postnya campur dengan produk Al-Quran jadi rasanya kurang enak untuk dipandang. Alhamdulillah sehabis lebaran tim Quran Rainbow punya waktu agak santai sedikit, jadi mumpung lagi santai kami putuskan untuk sedikit melakukan beberapa perbaikan pada website Qur'an Rainbow. Dan Alhamdulillah dengan dibantu sang desainer website Qur'an Rainbow, akhirnya beberapa penambahan menu pada website Qur'an Rainbow bisa direalisasikan.

Buat yang biasa berkunjung pada website Qur'an Rainbow pasti langsung tahu perbaikan yang kami maksud, buat yang jarang berkunjung atau pengunjung yang baru pertama kali pasti belum tahu kan perubahan pada website Qur'an Rainbow, Buat yang ingin lihat tampilan baru website Qur'an Rainbow, silahkan klik link berikut ini
Qur'an Rainbow 

Penambahan Fitur pada Website Qur'an Rainbow

Nah, sedikit bocoran buat anda, klo pada website www.quranrainbow.com sekarang sudah ditambahkan beberapa fitur yang sangat bermanfaat buat pengunjung, bisa lihat berikut ini :
  1. Fitur Market Place : Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Facebook dan Instagram
  2. Fitur Blog : Artikel yang berisi Informasi dan Promosi seputar Al-Quran Rainbow

Manfaat Penambahan Fitur Baru pada Website Qur'an Rainbow

Penambahan 2 fitur yang telah kami singgung di atas sangat bermanfaat bagi pengunjung website Qur'an Rainbow karena tidak melulu hanya jualan seperti toko Al-Quran Online lain, tapi kita juga berbagi informasi penting yang sangat bermanfaat bagi masyarakat muslim. berikut kami rincikan manfaatnya :

  • Sekarang pada website Quran Rainbow sudah terintegrasi dengan toko online Al-Quran kami di Marketplacce Besar di Indonesia, jadi pengunjung bisa memilih mau order secara langsung atau melalui toko Al-Quran kami di Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Tinggal klik gambar marketplace favorit anda, maka anda bisa langsung belanja di sana.
  • Buat anda yang ingin melihat update dan galery Al-Quran Rainbow di Facebook dan Instagram juga bisa. Cukup Klik gambar facebook dan instagram, maka anda langsung bisa melihat galery dan update terbaru dari Sosial Media Qur'an Rainbow
  • Dengan penambahan Artikel berupa Informasi tentang Al-Quran dan Al-Quran Rainbow sangat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan sebelum membeli Al-Quran, jadi anda bisa membeli Al-Quran sesuai dengan kebutuhan Anda.



Labels: indonesia, info
0 Komentar untuk "Info Al-Quran Rainbow"

Back To Top